Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 27 Desember 2019

Redaksi | 27 Desember 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 27 Desember 2019. Raisa baru tiba di kantor Ivan. Dia menatap HP-nya dan melihat panggilan dari Syifa. Dia enggan menelepon balik dan mengira Syifa pasti mau curhat nggak jelas lagi soal Rama. Raisa malas menanggapinya.

Rama tampak masih berada di taman depan rumah Ivan bersama Dayat dan Donni. Tidak lama kemudian Sissy datang membawa berkas yang diminta Rama dari Mirza. Rama akhirnya pamit pergi.

Sementara itu Keisya tampak baru selesai menidurkan bayinya di depan ruang audisi. Saat dia berniat mau pergi, HP-nya berbunyi. Ivan video call. Keisya pamit karena dia tadi keluar nggak bilang-bilang sama Ivan.

Ivan kaget panggilan video call-nya dimatiin Keisya. Ivan jadi curiga dengan Keisya. Tapi saat pikirannya mengembara kemana-mana, tiba-tiba Rama muncul membawa berkas yang diambilnya dari rumah Mirza.

Sore harinya Sissy masuk lagi ke kamar Mirza sambil membawa bubur dan minuman hangat di atas nampan. Tapi saat Sissy masuk ke kamar Mirza, Mirza tak ada di kamar itu.
Sissy mendatangi kuburan Jenar tapi Mirza juga tak ada di sana. Sissy menatap ke sekitarnya dengan wajah cemas dan melihat penjaga kuburan di dekat situ. Sissy bertanya pada penjaga kuburan apakah dia melihat Mirza.

Seorang perempuan tampak sedang perawatan di sebuah salon. Ternyata dia adalah Connie. Wajah Connie sudah berubah cantik. Penjaga salon memuji kecantikan Connie pasca operasi plastik.

Connie tampak keluar dari salon dan masuk ke mobilnya. Dia menatap spion samping sesaat sambil merapikan lipstiknya. Tapi tiba-tiba dia menatap ke kejauhan. Dia melihat Jenar. Ternyata kamu ada di sini, Jenar. Kebetulan sekali, katanya dalam hati.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait